Kamis, 21 Oktober 2010

Bisnis Cyberku XK: Definsi Bisnis Online

Bisnis online

Merupakan sebuah bisnis yang dilakukan secara online dengan mengunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasa , jadi dalam hal ini internet merupakan media dalam ber bisnis.

jika anda ingin memajukan bisnis kompensiaonal anda, kita harus menperkenalkan / memasarkan produk kita melalui media internet (WEB).Tidak usah khawatir jika anda tidak punya bisnis kompensional , Anda dapat berbisnis melalui jasa yang anda tawarkan seperti: pembuatan website, programmer, desain grafis, penulis artikel ,pengelolah iklan PPC dll.



Kenapa Memilih Bisnis Online

Dizaman yang canggih seperti sekarang ini banyak sekali pengguna intenet di seluruh dunia , dengan internet kita dapat berbagi informasi keseluruh dunia dalam waktu singkat ,dan dapat juga berkomunikasi dalam tempat yang berbeda tampa harus bertemu langsung.Dari situlah orang memilih bisnis online sebagai bisnis yang sangat menjanjikan.



Jika anda ingin menjadi seorang pembisnis online yang sukses ,anda harus memiliki ide-ide kreatif , memiliki Keahlian dalam melihat peluang bisnis ,keahlian dalam memasarkan produk,dan juga ahli dalam meyakinkan orang untuk membeli produk yang anda tawarkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates